The Proggiehouse
To Think To Share To Move Progressively!

Perjalanan seorang Prajurit…

Dalam sebuah medan pertempuran prajurit berperan sebagai eksekutor dilapangan atas setiap perintah yang diberikan oleh komandannya. Namun prajurit sejati tahu bahwa tujuan dari peperangan adalah kematian, semakin cepat dia sadar akan hal itu semakin cepat pula progressivitas fungsinya sebagai seorang prajurit sesungguhnya.

Dalam menjalankan sebuah misi setiap prajurit harus selalu siap, sigap, dan waspada pada setiap kondisi yang terjadi. Namun prajurit sejati akan mengerahkan seluruh sumber daya yang dimilikinya dan digunakan secara optimal. Pikirannya, Emosinya dan Spritualitasnya terus diangkat sampai pada level terbaik sepanjang sejarah hidupnya.

Dalam menjalankan misi pertempuran seorang prajurit akan meninggalkan orang2 yang dicintainya dan terkadang merindukan kehangatan cinta dr orang2 yang terkasih. Meskipun secara manusiawi terkadang kerinduan semacam itu bisa menjadi “pain” dalam dirinya, tetapi seorang prajurit sejati tahu bagaimana menyembuhkannya tanpa harus mempengaruhi fungsinya sebagai “seorang prajurit” dan tujuannya berada dalam “medan pertempuran”.

Pasukan Katak

Advertisements

No Responses to “Perjalanan seorang Prajurit…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: