The Proggiehouse
To Think To Share To Move Progressively!

Kisah Para Ksatria

Menjadi ksatria adalah pilihan seorang laki-laki sejati. Berjuang demi sebuah harapan dan terus mempertahankan keyakinan sampai tetes darah penghabisan, Dalam perjalanan waktunya para ksatria memperkuat diri dengan ilmu yang terus dituntutnya dalam jalan kebenaran. Hari-hari nya disisi oleh pertempuran-pertempuran kecil maupun besar kadang kalah kadang menang, setiap kalah dan jatuh dia bangkit kemudian mengambil pelajaran dari kekalahannya untuk bertempur kembali. Proses tiada henti ‘infinite loop’ sepanjang hayatnya. Ketika mereka memenangkan pertempuran dia tidak menjadi sombong justru itu mereka akan takut terbuai oleh kemenangan.

Para ksatria jumlahnya sedikit mereka pemberani mereka bukan orang gila yang menggilai pertempuran atau peperangan. Bertempur adalah jalan mereka disana mereka menemukan kebahagiaan bukan kemenangan tapi proses bertempurnya itu sendiri. Kelak mereka akan membangun istana mereka menjadi raja mereka memerintah untuk kemakmuran dan kesejahteraan negerinya. Istri mereka adalah wanita suci yang terlindung dalam istana yang kokoh mereka adalah putri istana yang sangat terjaga kesuciannya.

Merekalah yang selalu membuat SEJARAH, mereka faktor kunci perubahan kearah lebih baik dari sebuah negeri mereka adalah para ksatria.

Hideyosi Toyotomi Sang Taiko

Advertisements

No Responses to “Kisah Para Ksatria”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: